Sabtu, 20 Oktober 2007

Tom Cruise-Katie Holmes Terlalu Manjakan Anak

Orang tua biasanya lebih mendukung anak dibandingkan memarahinya. Dan itu terjadi pada pasangan Tom Cruise-Katie Holmes. Mereka sangat jarang mengatakan "tidak" kepada anak mereka, Suri.

"Tom dan Katie sangat sulit mengatakan ‘tidak' kepada Suri. Mereka selalu memandang Suri positif dan mendukungnya. Orang tua sering disarankan untuk menjadi teman bagi anaknya. Mereka tidak perlu memarahi anak, tapi cukup memberi tahu jika kelakuan si anak salah," jelas seorang sumber.


Tampaknya, sikap Tom dan Katie terhadap putri semata wayang mereka agak berlebihan. Keduanya bersikap terlalu lembek. Mereka tidak suka memberikan banyak aturan bagi Suri dan selalu berusaha memenuhi apapun keinginannya.

"Kalau Suri rewel tak mau tidur, Tom dan Katie membiarkannya terjaga hingga malam. Jika Suri menangis tak mau diajak berenang, mereka akan membawanya pergi dari kolam renang. Bila Suri tak mau makan, mereka akan menyediakan makanan yang diinginkan bocah itu. Pokoknya, mereka benar-benar memanjakan Suri," bebernya.

Tampaknya, Suri menjadi ratu di rumah Tom dan Katie. Jika cara mendidik Suri terus demikian, tidak tertutup kemungkinan kelak Suri akan menjadi remaja yang manja dan penuntut.

Tidak ada komentar: