Selasa, 30 Oktober 2007

Gaya Nyentrik Selebritis 'Saltum'

Selebritis selalu menjadi figur yang tak lepas dari sorotan publik. Mulai dari dandanan, pakaian, bahkan sampai kelakuan, selalu asyik untuk dinikmati, terutama gaya berbusana mereka. Tapi bagaimana jadinya jika yang seharusnya bisa jadi trendsetter tapi justru tampil amburadul dan ga banget buat ditiru. Wanna know more? Check these celebrities with disastrous fashion versi socialitelife.com edisi Juli 2007.

Sienna Miller
Tak disangka, artis cantik yang pernah masuk dalam list 'Top 99 Most Desirable Women' versi ASkmen tahun 2006 lalu, ternyata bisa juga tampil amburadul. Dalam sebuah kesempatan, Miller terlihat kacau dengan rompi jeans, celana super pendek yang tertutup kaos yang dikenakannya, topi ala Robin Hood, dan sepatu boots warna cokelat usang. Alhasil bukannya terlihat cool, tapi Miller benar-benar terlihat nyentrik.

Eva Green
Maksud hati ingin terlihat chic dengan busana oriental model anime Jepang warna merah muda mencolok, namun bintang CASINO ROYALE ini justru terlihat menggelikan dengan rok berdetail ruffle bertumpuk dan sepatu bertali dengan hak tebal. Eva pasti akan terlihat lebih anggun dan langsing dengan sepatu berhak lancip, tanpa detail ruffle tumpuk di bagian dada dan perut.

Sarah Michelle Gellar
Awalnya bintang serial TV Buffy the Vampire Slayer ini ingin terlihat glamor dengan warna silver terang, namun baju dengan potongan celana pendek model terusan yang dipermanis dengan ikat pinggang tempel ini membuat Sarah tampil anggun di bagian atas, namun tampak aneh pada bagian bawah.

Kelly Clarkson
Jawara American Idol pertama tahun 2002 ini tak 'sungkan' memamerkan perut gendutnya. Dengan baju bahan satin tipis warna merah marun yang lancip di bagian bawah dipadu celana hipster membuat perut chubby-nya semakin menonjol. Hasilnya, bukan seksi yang didapat Kelly, tapi kesan 'slebor' semakin melekat pada dirinya.

Kylie Minogue
Tampil dengan rok mini pasti hal biasa bagi diva berdarah Ausie ini. Tapi Kyle terlihat aneh dengan rok selutut bermotif kotak-kotak yang dipadukan syal hitam dan sepatu hitam model lancip. Sayang bukan kesan seksi, girlish, dan young style yang didapat, Kyle justru terlihat 'saltum' dengan rok pendek dengan lemak berlebih di bagian lutut.

Tidak ada komentar: