Sabtu, 27 Oktober 2007

Milla Jovovich Khawatir Suami Tak Dampingi Persalinan

Menjelang kelahiran anak pertama, Milla Jovovich khawatir dan panik. Bukan karena proses melahirkan, melainkan khawatir suaminya akan melewatkan saat-saat bersejarah itu dengan tidak berada disampingnya.

Kekhawatiran Milla tersebut beralasan. Pasalnya, sang suami yang berprofesi sebagai sutradara Paul Anderson, tengah sibuk syuting film terbarunya hingga 3 November nanti. Tepat sehari sebelum buah hati mereka lahir.

"Satu-satunya masalah adalah Paul sedang menyelesaikan film terbarunya. Saat di Montreal ia mengatakan padaku kalau ia tidak bisa pulang sebelum menyelesaikan filmnya. Jadi aku berjuang keras untuk membujuknya agar bisa menyelesaikan filmnya secepat mungkin dan segera menemaniku menyambut orang terpenting dalam hidupnya," ujar Milla

Milla yakin bayi perempuan yang akan dilahirkannya itu merupakan anak bertemperamen keras kepala karena ia sudah merasakan tanda-tandanya selama mengandung.

Lewat blog-nya, Millanews.com menuliskan, "bayi dalam kandunganku ini melakukan gerakan-gerakan yang luar biasa sejak Agustus lalu. Tampaknya ia sangat menyukai tempatnya. Aku bisa melihat ia sepertinya sangat siap lahir dan tahu apa yang diinginkannya,".

Tidak ada komentar: