Selasa, 30 Oktober 2007

Angelina Sondakh Mesra Lagi Dengan Adjie Massaid

Kabar putusnya hubungan asmara artis pasangan Adjie Massaid-Angelina Sondakh kandas sudah saat keduanya terlihat datang bersama diacara peluncuran album perdana Presiden SBY, Minggu (28/10). Keduanya terlihat mesra karena bergandengan tangan.

"Kita memang berdua bersatu, semua jadi satu jadi memang diundang dan kita datang. Kita memang as lovers dan sebagai kader partai kita datang sebagai undangan SBY," ujar Adjie diamini Angie kepada media yang mencegatnya usai acara berlansung.

Sejak diberitakan putus cinta lantaran terhalang perbedaan keyakinan, Adjie sempat diberitakan dekat dengan sejumlah wanita selebritis lain. Termasuk dikabarkan kembali lagi ke pangkuan Reza Arthamevia. Dan pernah dekat dangan Marcella Zalianty.

Ditanya kabar seperti itu, Anggie mengaku tak peduli. Kabar tersebut juga tak berpengaruh pada kisah asmara mereka. "Aku sama mas Adjie sudah kebal dengan gosip, masuk kedunia politik sering terjadi gosip jadi kita siapin mental untuk menerima semua itu. Kita nyantai saja berarti dia banyak yang disukai," jawab Angie. Jadi kapan nikahnya?

Tidak ada komentar: