Rabu, 24 Oktober 2007

Wulan Guritno Tak Risih Cium Pria Tua 8 Kali

Selama ini, Wulan Guritno diketahui memadu kasih dengan Adilla Dimitri yang masih berusia muda. Tapi, siapa kira ternyata Wulan tak risih berciuman hingga 8 kali dengan pria yang bukan kekasihnya. Sudah tua pula.

Wulan berciuman dengan Hengky Sulaiman yang menjadi lawan mainnya dalam film Suster N. Ya, dalam debut film horor pertama Wulan itu, dia memang dituntut melakukan adegan ciuman. Wulan berperan sebagai Wulan, seorang suster di panti jompo dan harus berciuman dengan Hengky yang berperan sebagai Opa Freddy.

"Saya nggak ada risihnya kok. Itu cuma peran. Jadi, waktu menicum biasa saja. Saya anggap dia bapak saya sendiri. Dia juga nggak protes. Malah katanya pahala buat orangtua. Jadi saya enjoy. Kita take adegan itu sekitar 7-8 kali," ungkap janda satu anak ini.

Berperan di film horor, Wulan juga tidak gengsi. Padahal, teman-temannya sempat menanyakan perihal keterlibatannya di film yang membuat bulu kuduk berdiri itu.

"Aku main film horor tidak gengsi. Memang sih banyak yang tanya sama aku, kok mau main film horor? Aku bilang, film horor ini termasuk horor klasik, makanya aku senang bisa terlibat," jelas mantan pacar pembalap Ananda Mikola ini.

Wulan merasakan tantangan terberat berperan di film tersebut saat dia harus berubah-ubah watak.

"Saya harus terlihat seperti orang baik dan penyayang. Padahal dia itu Dajjal. Jadi, hanya berpura-pura saja, padahal dia jahat banget. Saya agak kesulitan karena harus bisa tetap terlihat manusiawi, walau sebenarnya jahat banget," ujarnya.

Untuk berperan di film tersebut, Wulan tidak melakukan riset sama sekali. Dia hanya berlatih imajinasi dan banyak menonton film-film horor.

"Ya masa sih setan diriset?" tukasnya sambil tertawa kecil

Tidak ada komentar: