Selasa, 23 Oktober 2007

Ultah ke-27, Kim Kardashian Bikin Pesta Heboh

Kebiasaan berpesta tak dapat dihilangkan dari dunia selebritis. Kim Kardashian yang berulang tahun ke-27 menyelenggarakan pesta heboh dan di Les Deux, Los Angeles.


Kim yang dijuluki Putri Persia ini menikmati pesta ulang tahun bersama sahabat dan keluarga. Selebritis yang pernah terlibat skandal video seks dengan mantan pacarnya, penyanyi RnB Ray J, ini tampil menawan di pesta yang digelar pada 21 Oktober itu.

Dia mengenakan gaun ketat selutut berwarna cokelat keemasan, lengkap dengan aksen kristal yang bertaburan di seluruh gaun. Sepanjang malam, Kim berdansa dengan teman-temannya.

Meski tengah berulang tahun, Kim memendam kekecewaan terhadap persepsi orang kepada dirinya.

"Saya terkejut saat tahu banyak persepsi yang salah terhadap image gadis Hollywood, termasuk terhadap diri saya. Saya sangat berbeda dari apa yang ada dalam pandangan orang-orang dan saya rasa setiap orang akan terkejut kalau tahu saya yang sebenarnya," ujar Kim.

Kim kecewa karena setiap orang menganggap dirinya gadis pesta yang liar dan suka minum alkohol.

"Sebenarnya saya tidak pernah minum alkohol. Saya dan adik saya, Khloe dan Kourtney, adalah orang yang mandiri. Kami memiliki bisnis sendiri dan harus bekerja setiap hari. Dalam keluarga kami juga ada 10 anak dan kami tumbuh tanpa diasuh pengasuh anak," beber wanita berambut hitam panjang ini.

Tidak ada komentar: