Selasa, 23 Oktober 2007

Revalina: Saya Memang Dekat dengan Ringgo

Hubungan Revalina S Temat dan Ringgo Agus Rahman memang masih menjadi teka-teki. Rumor yang beredar menyebutkan hubungan antara Revalina dan Ringgo memang dekat. Soal ini, Revalina mengakui.

"Hubungan aku dengan Ringgo memang dekat karena dia itu orang yang asyik diajak bicara," aku Reva, panggilan akrabnya, saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Walau mengaku dekat, mantan kekasih Panji Trihatmodjo ini menampik terjalin hubungan spesial dengan bintang Maaf Saya Menghamili Istri Anda itu.

"Hubungan spesial belum ada. Pokoknya, aku nggak mau menanggapi komentar orang luar soal hubungan aku dan Ringgo. Karena hanya kita yang tahu dan bisa menilai hubungan kita ini seperti apa," kilahnya.

Sementara itu, Reva yang terlihat lebih segar dengan gaya rambut berponi, tak mau ambil pusing dengan komentar Ringgo terhadap rambutnya itu.

"Ringgo belum kasih komentar apa-apa karena memang belum ketemu. Kadang-kadang dia kasih komentar. Kalau dia protes, ih apa hubungannya. Tapi, dia memang jarang protes. Kalau memang masukannya bagus, ya nggak apa-apa," ujarnya.

Penampilan baru Reva ini terlihat dari gaya poni rambutnya. Jika biasanya rambut panjang Reva dipermanis poni miring ke samping, kini poninya dipotong pendek dan menutupi seluruh kening.

"Aku sudah lama nggak berponi. Jadi, ingin coba yang baru supaya terlihat beda dari yang kemarin. Pada dasarnya aku orang yang suka ganti penampilan," imbuhnya

Tidak ada komentar: