Selasa, 23 Oktober 2007

Berhasrat Gemuk, Nicole Kidman Lahap Cokelat

Jika kebanyakan wanita menginginkan tubuh langsing, tidak demikian halnya dengan Nicole Kidman. Dia berusaha keras untuk bisa gemuk dengan terus mengonsumsi cokelat dan pasta.


Aktris berusia 40 tahun itu berniat menaikkan berat badan hingga mencapai ukuran 10 demi tuntutan peran di film terbarunya, The Reader.

"Peran ini sangat menuntut Nicole berbadan gemuk. Awalnya, Nicole berencana untuk menggunakan alat bantu agar dia bisa terlihat lebih gemuk. Namun sutradara Stephen Daldry mengatakan, akan lebih realistis jika Nicole menaikkan berat badan," ujar seorang teman Nicole,

Ditambahkan teman Nicole tersebut saat ini, dia merasa aneh melihat istri penyanyi Keith Urban itu melahap sepiring besar pasta dengan roti dan makanan pencuci mulut.

Film The Reader merupakan adaptasi dari novel terlaris di Jerman yang bercerita tentang bencana dampak Perang Dunia II. Di sini Nicole berperan sebagai Hanna, wanita paruh baya yang menjaga kamp Nazi. Hanna ini memiliki affair dengan seorang pria remaja.

Berperan sebagai wanita gemuk bukan kali pertama dilakukan aktris asal Australia. Sebelum Nicole, Renee Zellweger pernah melakukan hal yang sama. Renee menaikkan berat badan hingga mencapai ukuran 30 untuk berperan di Bridget Jones's Diary.

Dengan banyak mengonsumsi pizza, roti lapis berisi selai kacang, makanan cepat saji dan minum bir, Zellweger sukses mencapai program penggemukan badan.

Tidak ada komentar: